Canon Laser imageCLASS LBP7110Cw Driver Download

Canon Laser  imageCLASS LBP7110Cw Driver Download

http://cintangeblog.blogspot.com/2013/11/canon-laser-imageclass-lbp7110cw-driver.html
Canon Laser  imageCLASS LBP7110Cw
Warna Printer Cepat Dengan fasilitas Wi - Fi
Canon Laser  imageCLASS LBP7110Cw printer A4 yang menawarkan kecepatan hingga 14ppm di kedua warna dan hitam dan putih . Built -in Wi - Fi membuat pilihan ideal untuk usaha kecil dan kantor rumah.
    
Cetak , Wired LAN , Wireless LAN
    
Kecepatan cetak ( A4 , Mono / Warna ) : sampai ke 14ppm
    
FPOT ( A4 ) : 18secs .

Cepat Warna Percetakan
Canon Laser  imageCLASS LBP7110Cw merupakan jenis printer yang dapat menghemat waktu anda karena memiliki kecepatan tinggi yang mampu mencetak hingga 14ppm ( A4 ) untuk kedua warna dan mono dan memiliki printout Waktu Pertama 18 detik .

Wi - Fi (mendukung Wi - Fi Protected Setup )
Selain LAN kabel , Canon Laser  imageCLASS LBP7110Cw telah mendukung standar IEEE802.11b/g/n nirkabel . WPS Dorong Konfigurasi Tombol juga didukung untuk koneksi mudah ke jaringan nirkabel yang sangat aman .

Sleek , Desain Kontemporer
Canon Laser  imageCLASS LBP7110Cw merupakan sebuah desain kontemporer yang ramping , ditambah dengan jejak low-profile dan kecil sehingga perangkat ini dapat diintegrasikan ke dalam lingkungan apapun.

Konsumsi Daya Rendah
Canon Laser  imageCLASS LBP7110Cw telah didesain dapat mengurangi dampak lingkungan dengan Sleep Mode konsumsi daya serendah 0.9W .
Energy Star Khas Konsumsi Energi ( TEC ) adalah 1.0kWh/week , sehingga salah satu yang terendah terhadap printer di kelasnya .


All- in-One Cartridge Toner 331 Series
Canon Laser  imageCLASS LBP7110Cw memiliki desain Canon All-in -One cartridge yang mengandung toner dan semua bagian penting - dapat diganti dalam hitungan detik . Sebuah hasil yang lebih tinggi hitam toner cartridge berarti bahkan sangat cepat dan hemat waktu dalam mengganti toner .
 Untuk Canon Laser  imageCLASS LBP7110Cw Driver Download Klik disini, Untuk anda yang membutuhkan dan ingin download driver canon mp237 klik disini.

Canon Laser  imageCLASS LBP7110Cw Driver Download